Jual Skripsi Online Komplit - Cepat Menyusun Proposal Skripsi dan SkripsiTanpa Gunda

Download Kumpulan Skripsi Lengkap. Jual Skripsi Online Komplit - Cepat Menyusun Proposal Skripsi dan SkripsiTanpa Gunda - DOWNLOAD Kumpulan Skripsi Lengkap melalui artikel berjudul "Jual Skripsi Online Komplit - Cepat Menyusun Proposal Skripsi dan SkripsiTanpa Gunda".

--DOWNLOAD Kumpulan Skripsi Lengkap--

Jual Skripsi Online Komplit - Cepat Menyusun Proposal Skripsi dan SkripsiTanpa Gunda. Mata memerah mencoba melawan kantuk yang makin hebat menghantam seiring malam menutup siang. Mencoba untuk tekun, mencoba mengubah segala kritik dan jalan terjal menjadi saran yang membangun kesempurnaan. Mencoba meneguhkan hati akan segala kritik yang memerahkan telinga. Mencoba tidak melarikan diri jika sudah ‘deadline skripsi’ ku tiba. Skripsiku Gunda gulana. Mengerjakan, bertanya-tanya, gundah pada apa yang menghadang di depan sana.

Mengerjakan, berdoa, menangis, mencoba lagi, tidak mengerti, menangis lagi.

Mencoba meneguhkan hati dan kaki agar tidak beranjak lari dan mengatakan “I QUIT…!!”

Mengerjakan lagi, tak peduli pada malam yang beranjak pagi, merutuki diri. Tuhan, jangan marah karena kadang aku menggugatMu yang membuatku terlihat sangat bodoh di depan ini semua.

Berdoa, menangis, berdoa dan menangis. Tuhan, memang dengan begitu masalahku tak terselesaikan. Tapi seperti tangisan anak kecil yang meminta permen pada ibunya, malam ini aku menangis memohon padaMu sedikit saja keberanian dan sedikit kesabaran untuk menghadapi ini semua. Kawanku,  Berdo'alah selalu agar skripsimu tiada gunda.

Panduan DOWNLOAD Kumpulan Skripsi super lengkap mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka dan lampiran. Jual Skripsi Online Komplit - Cepat Menyusun Proposal Skripsi dan SkripsiTanpa Gunda.

0 comments:

Post a Comment

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Laporan Proposal Skripsi All Rights Reserved.