Tata Cara Mengajukan Proposal Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap. Tata Cara Mengajukan Proposal Skripsi - DOWNLOAD Kumpulan Skripsi Lengkap melalui artikel berjudul "Tata Cara Mengajukan Proposal Skripsi".

--DOWNLOAD Kumpulan Skripsi Lengkap--

PROSEDUR PENGAJUAN PROPOSAL SKRIPSI
Cara paling gampang dalam menyusun proposal skripsi adalah temen-temen harus terlebih dahulu mengumpulkan skripsi referensi dalam jumlah yang cukup (biasanya sekitar 15 sampai 30 skripsi). Dari situlah kita mengambil minimal 3judul skripsi yang paling menarik serta memiliki metodologi analisa yang muah kita kuasai atau pelajari.

Cara ini sebenarnya sudah berusia tua bahkan sudah ada sejak jaman dosen kita kuliah dulu. Tapi di jaman kita sekarang kita bisa mendapatkan kumpulan skripsi dalam jumlah yang banyak serta dalam bentuk PDF atau DOC sehingga kita tinggal copas atau copy - paste dan sedikit edit saja untuk menyesuaikan dengan objek penelitian serta aturan penulisan di kampus.
  1. Mahasiswa melakukan KRS Skripsi
  2. Mahasiswa mengambil berkas berupa buku panduan dan buku bimbingan skripsi
  3. Mahasiswa menyusun proposal Skripsi dengan topik sesuai dengan konsentrasi studinya.
  4. Mahasiswa melakukan key in judul skripsi dan usulan dosen pembimbing untuk rapat prodi dwimingguan
  5. Mahasiswa memasukkan berkas proposal ke Prodi dilengkapi foto copy raport, KTM dan KRS.
  6. Mahasiswa menyerahkan copy proposal skripsi ke dosen-dosen konsentrasi studinya. (dosen-dosen PR, atau Jurnalisme, atau Advertising, atau Kajian Media)
  7. Proposal Skripsi yang sudah diterima oleh prodi dan dosen-dosen konsentrasi studi akan dirapatkan dalam rapat prodi dwimingguan.
  8. Mahasiswa melihat hasil pengumuman rapat, mengenai keputusan diterima atau ditolaknya proposal skripsi mahasiswa yang bersangkutan.
  9. Mahasiswa yang proposalnya ditolak, dapat mengajukan proposal baru dengan proses yang sama.
  10. Mahasiswa yang diterima proposalnya, melanjutkan proses skripsi dengan dosen pembimbing.


Panduan DOWNLOAD Kumpulan Skripsi super lengkap mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka dan lampiran. Tata Cara Mengajukan Proposal Skripsi.

0 comments:

Post a Comment

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Laporan Proposal Skripsi All Rights Reserved.